GRATIS SUBDOMAIN .ID???????

Hallo guys, 
ketemu lagi sama saya :v
semoga kabar kalian baik baik saja
kali ini saya akan sharing sibdomain .id secara gratis tis tis tis
oh iya guys subdomain gratis ini hanya untuk blogger.com saja yaa
buat kalian jangan bersedih, nanti saya akan share domain yg GG bisa untuk hosting/cpanel
langsung aja ya bosku cekidotttttttttt ....

1. kalian harus mempunyai akses internet
2. kalian harus mempunyai akun blog, untuk daftar blog klik  blogger.com
3. langsung ke tkp subdomainnya klik disini tsay
4. ini dia tampilan dari tkp subdomain tersebut



5. klik login/daftar

6. sudah punya akun? silakan login,jika belum daftar klik registrasi


7. selanjutnya untuk daftar kalian isi data kalian dengan lengkap

8. tampilan terlogin/masuk seperti dibawah

9. lalu klik subdomain, nanti akan muncul seperti gambar dibawah, lakukan cara seperti dibawah
10. untuk menyambungkan subdomain ke blogger, klik setting

11. lalu akan muncul tampilan seperti dibawah, kalian atur sesuai blog kalian dan klik simpan

mudah bukan? :V klo paham pasti mudah, lebih gampang liat video saya
yuk tonton tutornya di channel kami...........


saya juga menjual domain tld .id .com .org .net dan lain-lain
dengan harga 35k/tahun not full control
bebas ganti ns/ip hosting
hosting juga kami jual
cuma 150k/tahun bonus domain tld/tahun
(harga sewaktu waktu dapat berubah)
buat kalian yang mau order bisa chat dm instagram saya klik disini

jangan lupa komentar jika ada saran/keluhan & share keteman kalian juga, next update? saya akan share yg lebih greget lagi :v yang pasti pantengin terus blog saya wgwgwgwgwggwwgwg.

Comments