Camping ke Ranca Upas Bandung

Hi, maaf ya baru update blog lagi hehehe dikarenakan sibuk sama real life. kali ini saya ingin berbagi pengalaman selama di Ranca Upas Bandung, saya dan teman-teman saya camping selama 1 malam, sebelum menuju ke lokasi saya pergi dulu ke rumah teman saya, kami semua packing bawaan masing-masing, setelah itu besoknya kami menuju Ranca Upas Bandung. taraa finally sampai ditujuan, kami camp di SAVANA dekat dengan Taman kelinci, untuk ke taman kelinci atau rusa bayar 10k untuk memberi makan.
selama di Ranca Upas cuaca mulai dingin, bahkan sampai 15°C dingin sekali walaupun sudah memakai jaket. menurut saya di Ranca Upas lumayan worth it buat piknik atau jalan-jalan bersama keluarga dan teman-teman. saran saya kalau pergi ke lokasi ini lebih baik weekdays dibanding weekends, karena tau sendiri bandung rame sekali.
Seru banget jalan-jalan ke ranca upas walaupun pulang-pulang melelahkan hehehe, rate buat ranca upas 8/10, uang masuk 50k/orang naik mobil ga tau kalau motor, kalau sewa tenda ada paketannya bisa cek instagram, bawa tenda sendiri bisa cuma nyewa lahan aja.
next traveling kemana lagi yaaa

Comments