cara mendapatkan domain .app dan .dev secara gratis

Hello, apa kabar semua semoga dalam keadaan baik yaa dan kembali lagi dengan saya sendiri disini. kali ini saya ingin berbagi cara mendapatkan domain .app dan .dev secara gratis tetapi harus ada bahan tertentu untuk mendapatkannya, nah jika pensaran langsung saja simak yaa. Langkah awal, kamu harus kunjungi situs klik disini setelah itu akan muncul website seperti ini, setelah itu pilih domain yang kamu mau klik checkout.
Langkah kedua, setelah kamu pilih domain dan klik checkout kamu langsung berada pada tampilan cart seperti berikut ini, lalu kamu langsung klik continue dan register atau create akun porkbun.
Langkah ketiga, jika kamu sudah register akun porkbun jangan lupa verifikasi pada email, setelah itu kita lanjut seperti gambar berikut ini dan klik continue to billing. setelah itu muncul billing information silahkan pilih new card dan masukan cc atau vcc dan centang box supaya biru lalu klik continue.
Langkah keempat, kamu harus siapkan credit card atau virtual kartu kredit dengan berisi $1 tenang nanti dibalikan kembali uangnya, untuk melakukan proses selanjutnya masukan data cc kamu dan klik pay, setelah berhasil maka akan muncul seperti gambar berikut ini
Langkah terakhir kamu setting dnsnya supaya domain kamu aktif, jika kurang jelas bisa komentar dan terimakasih sudah mengunjungi.

Comments